Binkam

Jelang Idul Fitri, Polwan Polres Semarang Tingkatkan Patroli Pusat Keramaian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H, anggota Polwan Polres Semarang yang tergabung dalam satgas Preemtif laksanakan Patroli Pasar dan pusat keramaian guna menjaga situasi Kamtibmas yang nyaman dan kondusif. Sabtu (09/06/2018)

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK, MH mengatakan dimulainya Operasi Ketupat Candi 2018 saat ini mengharuskan Polres Semarang menciptakan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang yang damai dan kondusif sampai dengan hari Raya Idul Fitri selesai.

“Kegiatan Patroli Pasar yang dilakukan oleh Polwan Polres Semarang adalah bentuk Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang” Ujar Kapolres Semarang.

Kapolres Semarang menambahkan bahwa kegiatan Patroli yang pihaknya lakukan ini akan terus berjalan sampai selesai hari Raya Idul Fitri, hal ini semata-mata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya.

“Saya berharap dengan kehadiran Polisi di Pasar dan tempat keramaian lainnya, masyarakat merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas” Imbuh Kapolres Semarang.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait