Binmas

Jelang Idul Fitri 1439 H, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Semarang Utara Rutin Lakukan Patroli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Semarang Utara, Aiptu Romadhon bersama Babinsa Koramil Semarang Utara, Sertu Rasudin gencarkan patroli di wilayah Kelurahan Purwosari Kecamatan Semarang Utara, pada Sabtu (9/6/18) malam.

Kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan oleh petugas dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi pada masyarakat, serta menyambangi dan memberikan himbauan pada masyarakat yang akan mudik dan meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong untuk benar-benar waspada dan mengecek kembali keamanannya guna mengantisipasi aksi 3C serta hal-hal lain yang dapat merugikan. “Jangan ragu untuk berkoordinasi pada kami apabila mendapat kesulitan, kami siap melayani 24 jam,” ucap Aiptu Romadhon.

Aiptu Romadhon juga memberikan binluh pada warga agar berhati-hati selama perjalanan atau saat sedang melaksanakan mudik, karena ada keluarga yang menunggu. Utamakan keselamatan agar angka laka lantas dapat diminimalisir. Selain itu, diberikan juga himbauan agar warga turut serta dalam mensukseskan Pilkada Jateng 2018 yang aman, damai, sejuk dan bermartabat dengan tidak mudah terpengaruh berita HOAX, isu SARA, paham radikalisme, ujaran kebencian dan aksi terorisme.

[Humas Polrestabes Semarang]

Berita Terkait