Binmas

Jelang HUT Bhayangkara ke 72, Polres Kudus Gelar Bazar Murah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kudus – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Kudus menggelar bazar sembako murah di Lapangan Rendeng Jl Mayor Kusmanto Kota Kudus, Rabu (06/06/2018).

Bazar yang dilakukan di Bulan Ramadhan tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum. Adapun barang yang dijual dalam bazar, sembako seperti beras Rp.40.000,- per 5 kilogram, gula pasir Rp.9.000,- per kilogram, telur Rp.17.000,- per kilogram, minyak merk sunco Rp.11.000,- per liter serta gas 3 kg Rp. 16.000,-.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, Sik, MH saat membuka bazar mengatakan Polres Kudus bekerja sama dengan instansi terkait serta Bhayangkari Cabang Kudus menggelar bazar murah ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72.

Harga yang dijual dibazar seperti sembako ini lebih miring atau murah dari harga pasaran, dengan tujuan bisa mengimbangi kebutuhan sembako yang tinggi menjelang lebaran.

“Sembako ini memang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar sehingga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran,” Ujarnya.

Selain itu, Polres Kudus melalui Sat Reskrim juga tetap memantau harga-harga sembako di pasar tradisional maupun modern.

“Kita pastikan menjelang lebaran sampai lebaran nantinya harga sembako tetap stabil, tidak ada lonjakan kenaikan harga yang cukup signifikan,” Tutupnya.

Animo masyarakat sekitar sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang membeli paket sembako di bazar murah yang terletak di Lapangan Rendeng.(Humas Kudus)

Berita Terkait