Brimob

Peringati Nuzulul Qur’an, Warga Tegal dan Brimob Satukan Hati dan Langkah Menuju Manusia 3B

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Selain Malam Lailatul Qodhar, hal utama yang lain di bulan Ramadhan adalah dimana Al Qur’an diturunkan ke bumi sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda antara yang hak dan yang bathil, yang dikenal dengan sebutan “Nuzulul Qur’an”.

“sebetulnya Nuzulul Qur’an diperingati setiap tanggal 17 Ramadhan yang bertepatan pada tanggal 01 Juni 2018 kemarin, namun karena banyaknya kegiatan sehingga baru malam ini kita peringati, melalui peringatan Nuzulul Qur’an mari Satukan Hati satukan langkah menuju Manusia Beriman, Berilmu dan Beramal,”sambutan ketua panitia pada malam peringatan Nuzulul Qur’an di Musholla Brimob “Nur Muhammad” Kompi 4 Batalyon C Pelopor Kutoarjo, Senin (04/06/2018).

Malam peringatan Nuzulul Qur’an yang dihadiri oleh warga tegal dan asrama Brimob antara lain diisi dengan pembacaan ayat- ayat Al Qur’an oleh santri dari Pondok Pesantren lu’lu’il qur’anil Maknun pimpinan KH Masngudi Kutoarjo dan Tauziyah oleh Kyai Amin Yusuf dari Senepo.

“Perjuangan seorang suami akan berhasil, apabila didukung oleh istri yang andil dalam perjuangan suami,” ingat Kyai Amin Yusuf

PID Kompi 4 Yon C Por
Tekkom Satbrimobda Jateng

Berita Terkait