Brimob

Brimob Pekalongan Gelar Buka Bersama dan Pengantar Tugas Kasubden 1 B Pelopor

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Bertepatan dengan bulan suci ramadhan tahun 2018 acara sertijab kasubden jajaran Detasemen B Pelopor. Kasubden 1 Den B Pelopor lama AKP Sony Sugihandono akan melepas jabatannya untuk selanjutnya mendapat amanah jabatan baru sebagai Kasubden 2 Den C Pelopor di Banjarsari Solo.

Dalam acara buka bersama, Senin (4/6/2018) yang diadakan Subden 1 Den B Pelopor yang sekaligus sebagai pengantar tugas AKP Sony Sugihandono ke tempat tugas yang baru turut di undang Kaden B Pelopor yang dalam hal ini di wakilkan oleh Pasi Min Den B Por dan dihadiri pula dari Kasubden 2 Den B Pelopor beserta ibu dan jajaran.

Dalam sambutan sekaligus momen berpamitan AKP Sony Sugihandono, dengan terharu beliau menuturkan sangat bangga menjadi bagian dari Subden 1 Den B Pelopor, genap 3 tahun bersama-sama beliau menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf.

Ipda Suyono dalam hal ini mewakili anggota menyampaikan rasa terima kasih kepada AKP Sony bahwa beliau selama memimpin hampir tidak pernah marah dan selalu mengutamakan kekeluargaan sehingga terjalin akrab antara anggota dan komandan, juga menyampaikan selamat dan semoga sukses di tempat tugas yang baru tutur Ipda Suyono di akhir sambutan.

Hadir dalam acara penceramah ustadz Mohammad Adam, SHI juga menggaris bawahi arti silaturhami selama bersama-sama maupun jika sudah berpisah, agar senantiasa terjlain Silaturahmi antara AKP Sony dan anggota Subden 1 Den B Pelopor sebagi mantan anggotanya.

PID SUBDEN 1B PELOPOR

Berita Terkait