BinkamReskrim

Polisi Lakukan Penyelidikan Kebakaran Lahan Tebu Seluas Setengah Hektar di Gemolong Sragen

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Lahan tebu milik Rejo, (70) warga Dukuh Ngembat padas Gemolong, terjadi petang kemarin Jumat (01/06) pukul 18.45 Wib. Kebakaran diakibatkan pembakaran jerami tebu yang di bakar oleh orang tak di kenal, hingga merembet ke lokasi lahan seluas setengah hektar milik korban Rejo pensiunan guru, masih di dalami Polisi.

Kebakaran diketahui oleh warga setempat, lantaran asap yang mengepul dari arah lahan tebu, petang kemarin saat warga hendak pergi ke masjid.

“ tiba tiba asap banyak sekali, datangnya dari lahan tebu milik pak Rejo, “ tutur salah satu warga bernama Rano kepada Kapolsek di tempat kejadian.

“ Ternyata lahan tebunya terbakar. Warga langsung melapor ke Polisi. Dan selang beberapa saat datang mobil pemadam kebakaran, “ tambahnya.

Kebakaran kemudian dapat dipadamkan oleh tiga unit pemadam kebakaran kabupaten Sragen, setelah beberapa saat lamanya. Akibat kebakaran tersebut, sehingga korban harus menanggung kerugian hingga total Rp 15 juta rupiah. Selain itu, pihak Polsek Gemolong juga masih melakukan penyelidikan siapa dalang penyebab terjadinya kebakaran lahan tebu yang siap di panen milik Rejo tersebut.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait