Binkam

Sambangi Warga, Petugas Patroli Polsek Ngargoyoso Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Personil Patroli Dialogis Polsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar, Polda Jateng, Aiptu Surahman melaksanakan kegiatan sambang dan berdialogis dengan warga yang sedang menunggu pasien di puskesmas Ngargoyoso, Karanganyar, Rabu (30/5) pagi pukul 00.10 Wib.

Pada kegiatan sambang dan berdialogis dengan warga, Aiptu Surahman, mengajak kepada semua warga, agar meningkatkan keamanan di lingkungan masing masing, jangan sampai terjadi kejahatan atau kriminalitas lainnya.

Kepada warga diharapkan, untuk meningkatkan Poskamling, sebagai upaya dan langkah awal untuk mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah masing masing.

Dengan meningkatkan giat poskamling, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah akan semakin aman dan nyaman bagi semua masyarakat.

“Dikarenakan keamanan dan kenyamanan merupakan kebutuhan kita bersama, untuk itu mari kita saling bersinergi dan berkesinambungan menjaga dan mewujudkan kamtibmas di masyarakat dengan cara meningkatkan giat poskamling,” pesan Surahman.

Berita Terkait