Binmas

Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Bersama Forkopimda Klaten Gelar Tarawih Keliling

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono bersama unsur Forkopimda Kabupaten Klaten lakukan kegiatan sholat tarawih keliling ke berbagai mesjid di wilayah Kabupaten Klaten, hal itu dilaksanakan sebagai salah satu program Pemkab Klaten dalam mengisi bulan suci ramadhan, Kamis (25/5/2018).

“Kegiatan kemarin kami lakukan di masjid Al Barokah, Desa Bawak, Kecamatan Bayat malam ini di Masjid Baituraqim, Sribit, Kecamatan Delanggu, setelah dilaksanakan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan sholat Tarawih bersama,” ujar Kapolres.

Bupati Klaten Sri Mulyani, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaika bahwa tarawih keliling Forkopimda Klaten ini adalah agenda ritin setiap Ramadhan untuk mempererat seluruh elemen Forkopimda bersama warga masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama pula Pemkab Klaten membagikan santunan berupa sembako pada warga masyarakat sekitar.

Di lain sisi, Kapolres Klaten AKBP Juli juga turut memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, Ia menyampaikan agar selalu terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan aparat keamanan.

Menurutnya keamanan dan ketertiban adalah kebutuhan dan menjadi tanggungjawab bersama sehingga perlu bahu membahu memeliharanya.

“Oleh sebab itu, Marilah sama-sama open terhadap lingkungan, terlebih di bulan ramadhan ini, kita perlu lingkungan kita aman agar dapat beribadah dengan khusyu, jangan segan dan sungkan bila ad hal-hal yang berpotensi mengganggu lingkungan, orang yang asing, atau hal apapun, silahkan komunikasikan dengan kami” himbaunya.

( Humas Polres Klaten/Klaten)

Berita Terkait