Binmas

Satbinmas Polres Boyolali Adakan Focus Group Discussian di Desa Ringinlarik Musuk

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Bertempat di Balai Desa Ringinlarik Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali, telah berlangsung kegiatan Focus Group Discussion [FGD] yang diselenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Boyolali dengan mengambil tema “Peran serta petugas keamanan swakarsa dalam harkamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H / Tahun 2018”. Rabu [23/05/18] pukul 09.30 s.d 11.30 wib.

Hadir dalam acara tersebut, Kasat Binmas Polres Boyolali diwakili oleh Kaur Binops Binmas Ipda Supeno, Kesbangpol Linmas Kabupaten Boyolali Bapak Dadang Hidayat, Kapolsek Musuk diwakili oleh Wakapolsek Iptu I.N Sumasna, Kepala Desa Ringinlarik Bapak Tarnu Suyatno, Kepala Senkom Kecamatan Musuk Bapak Arifin, Ketua Banser NU Ringinlarik Bapak Eko Nur Jadi, Anggota Senkom dan Banser yang berjumlah 60 orang

Adapun susunan dalam acara tersebut sebagai berikut, Pembukaan, Pembacaan Do’a, Sambutan Kepala Desa Ringinlarik Bapak Tarnu Suyatno, Sambutan Wakapolsek Musuk Iptu I.N Sumasna dan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Focus Group Discussian [FGD].

Dalam kegiatan FGD ini sebagai Moderator Brigadir Aris dengan penyaji materi oleh Bapak Dadang Hidayat Kasi Ketahanan, Kesenian dan Ketahanan Kesbangpol Linmas Kabupaten Boyolali, Ipda Supeno Kaur Binops Satuan Binmas Polres Boyolali dan dilanjutkan Sesi Tanya jawab.

Selama pelaksanaan Focus Group Discussion [FGD] tersebut situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Musuk dalam keadaan kondusif dan kegiatan berjalan lancar.

[JSM-Humas Musuk]

Berita Terkait