Pembinaan Personel

Kapolres Banyumas Pimpin Rapat Pokja Pembangunan Zona Integritas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Kapolres Banyumas Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K memimpin rapat pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wikayah Bebas Bersih Melayani di Aula Rekonfu Mapolres Banyumas, Rabu (23/5-2018).

Tuntutan akan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada publik menjadi suatu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh instansi pemerintah termasuk kepolisian khususnya sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik.

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menyikapi tuntutan zaman yang demikian maka Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.IK Memimpin Rapat Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Beberapa inovasi andalan dipersiapkan untuk menunjang pelayanan publik berbasis IT sehingga pelayanan cepat, efisien dan transparan. Serta ada beberapa inovasi yang menjadi pengungkit tambahan. Sarana dan prasarana juga sedang dikejar untuk selesai sesuai deadline yang di tentukan. Termasuk juga administrasi yang wajib untuk di lengkapi.

“Kami berharap Polres Banyumas mampu memperoleh predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi”, jelas Kapolres.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait