Binmas

Sambangi PT. Gopek, Polres Tegal Berikan Himbauan tentang Ketenagakerjaan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Tegal – PT. Gopek merupakan salah satu perusahaan besar di Kabupaten Tegal yang memproduksi teh dengan direktur Sdr. L. Harnoko.
Selain sebagai direktur PT. Gopek, Sdr. L. Harnoko juga aktif di organisasi sosial lainnya seperti FKKB dan FSN yang mempunyai misi menjaga persatuan serta kesatuan umat beragama.
Hari ini, Senin (21/05/2018) Aiptu Muliyono, S.H. (Kanit II Satintelkam) berkunjung ke rumah Sdr. L. Harnoko di Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi dalam rangka koordinasi.
Koordinasi pertama berkaitan dengan dinamika rutin menjelang Idul Fitri yaitu pembagian THR karyawan. Dalam hal ini Aiptu Muliyono menghimbau agar THR PT. Gopek dibayar tepat waktu dan sesuai ketentuan sehingga tidak terjadi gejolak dari para karyawan.
Adapun koordinasi yang kedua tentang Pilkada serentak 2018. Aiptu Muliyono berpesan kepada Sdr. L. Harnoko agar pada saat hari H, tanggal 27 Juni 2018 nanti memberikan hak penuh kepada para karyawannya untuk menggunakan hak pilih.
Di akhir koordinasi tak lupa Aiptu Muliyono menghimbau agar Sdr. L. Harnoko selaku aktifis FKKB dan FSN tetap konsisten menggelorakan semangat persatuan dalam menghadapi perpedaan pilihan saat Pilkada berlangsung karena pada dasarnya kemaslahatan umat itu yang utama.
Sdr. L. Harnoko sangat mengapresiasi pesan – pesan Kamtibmas yang disampaikan Aiptu Muliyono. Ia sangat terkesan dengan upaya Polres Tegal dalam menjaga kondusifitas wilayah dan berkomitmen untuk mendukungnya.

Berita Terkait