Pembinaan Personel

Polrestabes Semarang Gelar Upacara Bendera Peringati Harkitnas ke 110 tahun 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Kota Semarang – Kepolisian Resor Kota Besar Semarang melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun 2018 bertemakan “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia dalam Era Digital” di halaman apel Mapolrestabes Semarang, pada Senin (21/5/18) dengan Kabag Ops Polrestabes Semarang, AKBP IGA DP Nugraha, SIK., M.Si sebagai Irup. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota Polrestabes Semarang, serta seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polrestabes Semarang.
Kabag Ops Polrestabes Semarang yang bertindak sebagai Irup membacakan pidato dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, dihadapan para peserta upacara. “Dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2018 ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri,” ucap Kabag Ops saat membacakan sambutan.
Dalam kegiatan tersebut, Polrestabes Semarang juga memberikan reward kepada para anggotanya yang berprestasi, reward tersebut diberikan dari Kapolrestabes Semarang melalui Kabag Ops yang bertindak sebagai Irup. “Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi anggota lain agar lebih bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, dan terimakasih bagi anggota di depan saya yang sedang menerima reward atas kerja keras dan loyalitas pada bangsa, negara serta institusi” pungkasnya.
[Humas Polrestabes Semarang]

Berita Terkait