BinkamMitra Polisi

Kapolsek Argomulyo Dampingi Ketua KPU Kontrol Pelipatan Kertas Suara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Kapolsek Argomulyo AKP Siswanto SAg selaku Perwira Pengendali Pengamanan (Padal Pam) Kantor KPU mendampingi Ketua KPU Dra Putnawati MSi dan Komisioner KPU Drs Suyit Munjirno, MPd yang melakukan pengecekan kegiatan pelipatan surat suara di Gudang KPU Kota Salatiga, pada hari Senin (21/05/2018).
“Ketua KPU menyampaikan bahwa surat suara tersebut sejumlah 68 box, satu box nya berisi 2000, total semua surat suara sejumlah 134.068 surat suara, masyarakat yang membantu pelipatan surat suara sekitar 18 orang, sesuai rencana kegiatan akan berlangsung dari tanggal 21 Mei 2018 s/d 25 Mei 2018,” jelas Dra Putnawati MSi.
Kapolsek Argomulyo menjelaskan bahwa kegiatan pelipatan surat suara tersebut selalu diawasi dari petugas Polri yang berjaga di KPU Kota Salatiga dibantu oleh Petugas dan Staf dari KPU, untuk memastikan keamanan dan jumlah.
Atas pengaman yang dilaksanakan oleh Polri dan Petugas KPU, Dra Putnawati MSi menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena selama 1 X 24 jam penuh selalu dijaga, hingga saat ini dan sampai akhir rangkaian Pilkada 2018 maupun Pilpres 2019 selalu aman dan kondusif.
(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait