Pembinaan Personel

Kapolres Temanggung : Jalankan Puasa Dengan Sungguh-sungguh

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – “Puasa adalah ibadah yang istimewa, karena yang menilai langsung Allah SWT, kita bisa menipu rekan, keluarga, namun tidak bisa menipu Allah,” ucap Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo pada saat mengambil apel pagi di halaman Mako Polres, Senin (21/5/18).

Maraknya aksi terorisme dan juga faham radikalisme juga menjadi perhatian orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut, ia menjelaskan bahwa aksi tersebut sudah sejak lama ada bahkan di zaman perang kemerdekaan.

“Mari tingkatkan kewaspadaan utamanya pada saat berseragam dinas,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres juga meminta anak buahnya untuk mewaspadai meningkatnya aksi kriminalitas memasuki lebaran, dikarenakan berdasarkan analisa dan evaluasi pada minggu ini terjadi peningkatan aangka kejahatan.

“Reskrim maupun Sabhara agar meningkatkan patroli khususnya pada jam dan tempat rawan kriminalitas,” pintanya.

Tantangan tugas kedepan semakin berat yaitu dengan bergulirnya Pilkada, Operasi Ketupat yang dilanjutkan dengan kegiatan panen raya tembakau, maka dari itu Kapolres menghimbau agar anggota selalu menjaga kesehatan baik fisik maupun mental dan jangan lupa dengan keluarga.

“Apabila selesai jam dinas silahkan langsung pulang, karena keluarga juga merupakan tanggung jawab kita,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait