BinkamMitra Polisi

Antisipasi Pengerusakan, TNI – Polri Bersinergi Sambangi Pos Satlantas

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Karanganyar – Sasaran Patroli Sat Sabhara yang bersinergi dengan Kodim 0727 Karanganyar malam ini adalah Pos Sat Lantas yang berada di perlimaan Bejen, Minggu (20/05) pukul 21.00 WIB.
Pos Sat Lantas Bejen disinyalir mimiliki kerawanan yang cukup besar karena letaknya yang tepat berada di pinggir jalan tanpa ada penghalang dan jika ada pengerusakan sulit untuk mendeteksi atau melakukan pengejaran karena letaknya yang berada di perlimaan.
Patroli yang di pimpin Danru III Dalmas Brigadir Giyanto kali ini memakai satu ranmor R4 dan tujuh Ranmor R2 berikut dengan perlengkapan body vest rompi anti peluru, helm dan senjata laras panjang.
“Kerawan yang dimiliki Pos Sat Lantas di perlimaan Bejen ini kita antisipasi dengan patroli sambang, paling tidak kehadiran kami sebagai bentuk tindakan represif agar para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya” Ujar Brigadir Giyanto.
“Kami melaksanakan patroli dengan skala besar sengaja sebagai bentuk represif, dengan kehadiran personil di lapangan paling tidak mereka para pelaku kejahatan akan memikirkan kembali atau bahkan akan mengurungkan niat jahatnya” tambah Brigadir Giyanto.

Berita Terkait