BinkamBinmas

Antisipasi Curanmor, Polisi Berikan Binluh Kepada Juru Parkir

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Senin (21/5) Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Magelang Kota Polda Jateng Ipda Nyoto melaksanakan pembinaan kepada juru parkir di Jalan Tidar Kota Magelang.

Pembinaan ini perlu dilaksanakan mengingat Jalan Tidar dimana banyak aktivitas masyarakat dan pengaturan parkir yang tidak baik dapat memicu terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Diharapkan pembinaan kepada para juru parkir ini dapat memberikan pemahaman fungsi jalan raya dan tidak melakukan penataan parkir yang sembarangan sehingga menimbulkan kemacetan.

Dalam kesempatan itu Ipda Nyoto mengajak para juru parkir untuk lebih mengutamakan fungsi jalan raya, sehingga para jukir tidak sembarangan memarkir kendaraan di badan jalan raya.

Selain itu Ipda Nyoto menghimbau agar para jukir lebih berhati-hati dan bertanggung jawab atas kendaraan yang diparkir di sepanjang Jalan Tidar, sehingga tidak terjadi kasus pencurian sepeda motor.

“Tampaknya para jukir tersebut memahami dan mau bekerja sama untuk menata parkir di sepanjang jalan agar lebih rapi lagi, hal ini guna mencegah penumpukan kendaraan yang akan melintas akibat parkir yang tidak rapi”, ungkap Ipda Nyoto.

Berita Terkait