Binmas

Temui Pendeta Gereja, Brigadir Jatmiko Jamin Ibadah Kebaktian Aman

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Minggu (20/5) Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedungsari Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang di Gereja Cemara Tujuh Kedungsari dalam rangka koordinasi kegiatan kebaktian.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedungsari Polsek Magelang Utara Brigadir Jatmiko melaksanakan sambang di Gereja Cemara Tujuh Kedungsari dalam rangka koordinasi kegiatan kebaktian. Kegiatan sambang Brigadir Jatmiko bertemu dengan Pendeta Trio Santoso.

Brigadir Jatmiko menyampaikan kepada Pendeta Trio Santoso apabila gereja cemara tujuh akan melaksanakan kegiatan ibadah yang diikuti jemaatnya untuk disampai kepada Polsek Magelang Utara.

Untuk menjamin setiap warga negara yang melaksanakan ibadah sesuai agamanya, Polri bekerja sama dengan Babinsa dan pengamanan internal akan melaksanakan pengamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Gereja cemara tujuh dan lingkungan sekitarnya sehingga ibadah dapat dilaksanakan dengan hikmat, aman dan lancar. (hmsresmglkota)

Berita Terkait