Binkam

Kapolsek Tingkir Cek Pengamanan Ibadah Mingguan di Gereja Bethany Salatiga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – “Mengingat perkembangan situasi saat ini dan melihat kepadatan kegiatan dan banyaknya jemaat Gereja Bethany ini, berikan pengamanan yang semaksimal mungkin terhadap seluruh rangkaian ibadah mingguan di gereja ini ” arahan dari Kapolsek Tingkir Kompol Kusno.

Minggu ( 20 / 05 / 2018 ), Kapolsek Tingkir Kompol Kusno melakukan pengecekan secara langsung terhadap kesiapsiagaan anggota Polsek Tingkir yang melakukan pengamanan ibadah mingguan warga nasrani di Gereja Bethany Salatiga, Jl.Jend. Sudirman 105 Salatiga.

Kapolsek Tingkir Kompol Kusno mengucapkan terima kasih atas kesiap siagaan anggota Polsek Tingkir yang melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup kegiatan ibadah mingguan di Gereja Bethany yang dipimpin oleh Ipda Khabib Tamami ,( Panit Lantas Polsek Tingkir ).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menekankan kepada anggota yang melakukan pengamanan khususnya anggota Unit Lantas Polsek Tingkir agar melakukan pengaturan arus lalulintas di sekitar gereja untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan arus lalulintas saat jemaat gereja memarkir kendaraannya mengingat lokasi gereja berada di pertigaan jalan yang cukup padat arus lalulintasnya.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K,M.H,M.I.K memberikan dukungan penuh terhadap giat Kapolsek Tingkir Kompol Kusno yang melakukan pengecekan secara langsung kesiagaan anggota dalam melakukan pengamanan untuk kondusifitas kamtibmas Kota Salatiga.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Berita Terkait