Pembinaan Personel

Pimpin Sertijab Kapolsek Kalinyamatan, Ini Pesan Kapolres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., Jumat (18/05/2018) pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek, yang dilangsungkan di ruang Aula Mapolres Jepara.

Serah Terima Jabatan Kapolsek Kalinyamatan tersebut turut diikuti oleh Waka Polres Jepara Kompol Aan Hardiansyah, SH, MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Anggota Polres Jepara serta Ketua Cabang Bhayangkari Jepara beserta pengurus.

Dimana, dalam Sertijab tersebut, Kapolsek Kalinyamatan Iptu Edi Purwanto jabatan diserahkan kepada Iptu Agus Nurhadi yang sebelumnya menjabat Kbo Sat Sabhara.

Dalam amanatnya, Kapolres Jepara menyampaikan bahwa alih tugas di lingkungan Polri merupakan bagian dari proses kaderisasi untuk mendinamisasikan organisasi agar lebih baik dari waktu ke waktu .

“Kepada pejabat lama, Iptu Edi Purwanto, saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini, saya harap ditempat tugas yang baru saudara tetap menampilkan kinerja yang terbaik. Kepada pejabat baru Iptu Agus Nurhadi meskipun kita ketahui saudara baru pertama kali menjabat Kapolsek namun saya harapkan hal ini dijadikan penyemangat dalam menjalankan tugas” tegasnya.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait