Binkam

Polisi Olah TKP Balita Yang Tercebur di Kolam Lele

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri — Tragis, bocah 5 tahun ditemukan tewas tercebur dalam kolam lele pada Rabu (16/05/2018) siang. Ia diduga terpeleset dan tercebur ke dalam kolam sedalam 1,5 meter.

Kapolsek Baturetno, AKP Subroto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede menyampaikan, bahwa saat kejadian kedua orang tua sedang memasak dan memperbaiki kendaraan, korban Laila Laksmi Handayani (5), waega Dusun jamprit Kulon, Desa Belikurip, Kecamatan Baturetno pamit kepada ibunya Narsi (39) untuk bermain dirumah belakang.

Setelah beberapa saat, sang ayah Yasin (50) mencari keberadaan sang anak di belakang rumahnya. Namun naas ia justru mendapati putrinya sudah terapung di dalam kolam lele miliknya sedalam 1,5 meter.

“Ia sontak menjerit histeris, mendapati putrinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa terapung di dalam kolam lele pribadinya,” terang Kapolsek.

Sang ayah, lantas mendekati jasad putrinya dan membopongnya keluar dari kolam lele. Keluarga yang mengetahui lantas meminta warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Dugaan sementara korban sedang bermain di lokasi kejadian dan terpeleset. Karena tidak bisa berenang korban meregang nyawa di dalam kolam sedalam 1,5 meter,” tambahnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Berita Terkait