Binkam

Family Karaoke dan Blue Savana Jadi Target Ops Pekat Polsek Mojosongo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Kapolsek Mojosongo Polres Boyolali Polda Jateng Akp Joko Winarno beserta tiga anggota personilnya melaksanakan operasi penyakit masyarakat Pekat pada Rabu (16/05) sore.

Pelaksanaan operasi pekat yang dipimpin Kapolsek Mojosongo Akp Joko Winarno dengan sasaran tempat- tempat hiburan yang sering dikunjungi para kawula muda atau remaja yang suka mengkomsumsi minuman keras ditempat hiburan tersebut utamanya hiburan karaoke.

Menjelang datangnya bulan suci ramadhan pihak kepolisihan selalu menggencarkan operasi pekat dengan sasaran minuman keras yang sering menimbulkan gangguan kamtibmas karena dampak dari konsumsi miras.

Kali ini yang menjadi sasaran petugas untuk melaksanakan operasi pekat adalah tempat hibupan Family karaoke yang berlokasi di Alun-alun Lor yang kebetulan saat diadakan operasi tempat hiburan tersebut tutup.dan begitu juga dengan tempat hiburan karaoke blue savana yang berlokasi di selatan tugu sapi batas kota juga tutup.

“Pelaksanaan kegiatan operasi Pekat dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif menghadapi datangnya bulan suci ramadhan,” kata AKP Joko Winarno.

(Humas Mjs)

Berita Terkait