BinkamLantas

Razia Polri Fokus Bahan Peladak, Senjata Tajam, dan Narkoba

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Satuan Lalu Lintas Polres Salatiga melaksanakan razia di depan Mapolres Salatiga. Operasi ini dilakukan, untuk mengantisipasi tindak kejahatan Terorisme yang menggunakan bahan peledak dan senjata tajam (sajam), Selasa ( 15/05/2018 )

Razia kali ini difokuskan untuk mengantisipasi bahan peledak dan senjata tajam,” kata AKP Tri Wahyuningsih , SH selaku Kasat Lantas Polres Salatiga

Pada kegiatan ini, Polres Salatiga menerjunkan puluhan personel gabungan. Razia dimulai sekitar pukul 10.30 s/d 12.00 WIB . Petugas memeriksa semua kendaraan yang melintas di depan Mapolres Salatiga.

Razia kali ini , aparat kepolisian satu per satu memeriksa kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil angkutan, truk, dan mobil boks. Tak hanya surat dan muatannya, petugas juga mengecek penumpang.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan ,S.I.K.,M.H.M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Tri Wahyuningsih ,SH mengatakan sasaran utama razia kali ini, adalah mengantisipasi senjata tajam , bahan peladak , dan narkoba. “Kami juga mencegah beredarnya senjata api dan bahan peledak, tanpa mengurangi kenyamanan pengguna kendaraan,” katanya.

( Humas Polres Salatig Polda Jateng )

Berita Terkait