BinkamMitra Polisi

Ciptakan Rasa Aman, Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Gabungan dengan Kodim

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Polres Wonosobo bersama Kodim 0707 Wonosobo melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran tempat ibadah. Selasa (15/5) malam.

Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Polres Wonosobo bersama Kodim 0707 Wonosobo melaksanakan patroli di tempat-tempat ibadah se kabupaten Wonosobo. Sedangkan Polsek jajaran melaksanakan patroli bersama dengan koramil jajaran Kodim 0707 Wonosobo.

Selain patroli ke tempat ibadah, juga dilakukan patroli di tempat-tempat rawan maupun tempat-tempat tongkrongan para remaja. Untuk Polsek yang diwilayahnya ada tempat hiburan, juga dilakukan pengecekan, sesuai dengan surat edaran Bupati Wonosobo tempat hiburan sudah tutup semenjak hari minggu kemaren (13/5).

Dari hasil pemeriksaan tempat hiburan, sudah tidak diketemukan ada yang buka. Dan untuk patroli akan tetap dilanjutkan sampai dengan patroli subuh yang dilanjutkan dengan sholat shubuh berjamaah bersama dengan jamaah masjid setempat.

Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Ahmadi, S.Ag., M.H. “Kegiatan patroli gabungan seperti ini sebetulnya sudah sering dilakukan, berhubung mendekati bulan Romadhon dan telah terjadi beberapa aksi teror, patroli ditingkatkan, tentunya hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat”Terangnya

Berita Terkait