Brimob

Brimob Solo Amankan Pertadingan Sepak Bola Liga 2 Gojek Traveloka

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Brimob Surakarta mengamankan pertandingan Sepak Bola Liga 2 Gojek Traveloka Persis Solo melawan Perserang Serang yang disaksikan para pendukungnya dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/5/2018).

Pertandingan yang dimulai pukul 16.00 wib tersebut berjalan aman dengan mendapat pengamanan dari pihak Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng dan instansi terkait lainnya. Sejumlah 1 Kompi diterjunkan untuk mengantisipasi jalannya pertandingan dipimpin oleh Danki Gas AKP Asfaroni SH.


Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng berharap pelaksanaan pertandingan ini berjalan aman dan personilnya tetap waspada terhadap gangguan yang mungkin terjadi.

“Dalam pengamanan ini kami sudah tugaskan anggota sesuai kebutuhan pada tingkat kerawanan saat jalannya pertandingan, kami berharap kepada para supporter untuk menjaga ketertiban dan keamanannya”, Pesan Kompol Supandi S.Sos, M.H. selaku Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng.

Pertandingan berjalan dengan aman dan tertib, seperti yang diharapkan hingga para supporter yang berada diluar stadion tidak terjadi aksi anarkis. Sesuai yang diharapkan, personilnya saat melaksanakan pengamanan selalu waspada dalam menjaga kamtibmas selama pertadingan berlangsung.

PID YON C POR
TEKKOM SATBRIMOBDA JATENG

Berita Terkait