BinkamGiat Ops

Razia Jelang Puasa di Kota Tegal, Sejumlah Pasangan Mesum Dimankan Petugas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Kedapatan berduaan di dalam kamar sejumlah rumah kontrakan dan tempat kost. Lima pasang bukan suami isteri terpaksa diamankan petugas dalam razia penyakit masyarakat.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kasat Sabhara, AKP Prastowo mengatakan razia digelar dalam rangka cipta kondisi jelang bulan Ramadhan dengan menyasar tempat kos dan kontrakan yang diduga dijadikan tempat mesum

“Ketika ditanya apakah pasangan suami istri, ternyata mereka tidak bisa menunjukan surat nikah, ya akhirnya kami bawa,” ungkapnya di Mapolres, Kamis (10/05/2018)

Dijelaskan dalam razia yang digelar mulai pukul 09.00 – 11.00 wib ini, pihaknya menyisir sejumlah tempat kos-kosan, diantaranya di jalan Slamet Kelurahan panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.

Dari dua lokasi yang kita sisir, salah satunya kita dapati satu pasangan bukan suami istri sedang berduaan di dalam salah satu kamar,” terangnya

Selain itu, lanjutnya di kos-kosan di Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, petugas mendapati empat pasang, semuanya tidak bisa menunjukan bukti surat nikah.

Menurutnya, untuk menjaga iklim kondusif menjelang bulan suci ramadhan yang berbarengan dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Pihaknya akan terus melakukan raziacipta kondisi.

Apalagi menjelang bulan puasa, pelaku tindak kriminal meningkat. Untuk itu kami gencar melakukan operasi. Sementara untuk kelima pasangan tersebut setelah di data diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tegal,” tuturnya. (hmstglkota)

. (hmstglkota)

Berita Terkait