Binmas

Kapolsek Baturetno Hadiri dan Berikan Penyuluhan Saat Perpisahan Siswa-Siswi SMP

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri Kapolsek Baturetno menghadiri kegiatan Perpisahan siswa SMPN 1 Baturetno tahun ajaran 2017-2018, acara tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah beserta guru dan staf. Rabu (09/05)

Kehadiran Kapolsek Baturetno tersebut disamping berperan serta dalam kegiatan masyarakat namun juga sekaligus melakukan monitoring dan pengamanan pada saat acara berlangsung.

Dalam Sambutanya Kapolsek Baturetno AKP Subroto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja yang di implementasikan dengan 4 Menegemen Education, ada 4 lokasi, yakni Lingkungan keluarga, Lingkungan sekolahan, Lingkungan teman, Lingkungan media HP dan Internet.

“Kegiatan berjalan aman, saya senang dapat terjun langsung ditengah masyarakat guna menciptakan kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Baturetno. akan terus kita upayakan sebagai bukti bahwa polri akan terus berikan pelayanan kepada masyarakat, “ujar Kapolsek

kegiatan tersebut menampilkan beberapa penampilan dari siswa-siswi, diantaranya Penampilan tari gambyong, Pemberian reword kepada siswa berprestasi, dan ditutup dengan menampilkan group musik dari SMPN 1 Baturetno, “tutupnya

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Berita Terkait