FramePembinaan Personel

Kapolres Pati : Polisi Harus Dekat dengan Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Polres Pati merupakan Instansi Kepolisian yang menaungi 20 Polsek dan 21 Kecamatan yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Banyak kiprah yang telah dilakukan dan dihasilkan oleh Instansi Kepolisian yang dipimpin oleh Ibu Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si, selaku pengayom seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pati. Salah satu wujudnya yaitu kiprah daripada Subbag Humas Polres Pati.

Seperti namanya Humas yang berarti hubungan masyarakat, tupoksi divisi ini berkaitan dan berhubungan langsung dengan masyarakat. Dimana Subbag Humas merupakan penjembatan hubungan antara instansi Polres Pati dengan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pati.

Banyak karya yang sudah dihasilkan oleh divisi ini guna lebih dekat dengan masyarakat, sebut saja TribrataNews Polres Pati, Facebook, twitter, instagram, Kesemua ini merupakan Media Sosial, dimana masyarakat bisa langsung mengakses dan mengetahui serta mendapatkan informasi tentang Polres Pati.

Tak dapat ditampik, berkat Subbag Humas dan melalui ajang Media Sosial ini, masyarakat menjadi tahu dan mengenal apa dan bagaimana aktivitas serta kegiatan yang ada di Polres Pati. Selalu memperbaharui serta mengupdate berita, kejadian serta informasi yang ada menjadi rutinitas yang dilakukan divisi ini setiap harinya dan setiap saat tanpa mengenal waktu. Tanpa lelah, Humas Polres Pati akan terus melayani masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polres Pati.

Semua ini tak luput, berkat tangan dingin serta bimbingan dari Kapolres Pati yang selalu menginginkan dan berujar “kita Polisi harus dekat dengan masyarakat“. serta arahan dan perhatian dari bapak Kabag Ops Polres Pati AKP Supriyanto, S.H, M.H.

Berita Terkait