BrimobFeaturedHeadlinePembinaan Personel

Satbrimob Raih Juara Pertama Kejuaraan Sepakbola Mini Piala Kapolda Jateng Tahun 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Satbrimob Polda Jateng meraih juara pertama dalam kejuaraan sepakbola mini piala Kapolda Jateng Tahun 2018 setelah berhasil mengalahkan Biro Rena Polda Jateng dengan skor tips 1-0.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Satya Madya Dwipa Mako Satbrimob Polda Jateng ini dipimpin oleh Wasit Achmadi dari Semarang.

Satbrimob Polda Jateng sejak menit awal babak pertama langsung menusuk jantung pertahanan Biro Rena. Namun solidnya pertahanan Biro Rena membuat serangan yang dibangun oleh pemain Satbrimob dapat dipatahkan dengan mudah.

Di menit ke 14, pemain no 18 Erick Rudyan dari Biro Rena mendapat ganjaran kartu kuning setelah menjatuhkan pemain no 6 Satbrimob Polda Jateng.

Biro Rena beberapa kali juga mendapatkan peluang melalui serangan balik, namun dengan sigap, pemain bertahan dari Satbrimob langsung menghalau bola sehingga tidak mengancam gawang Satbrimob yang dijaga oleh Kompol Hery.

Di menit ke 28, pemain nomor 6 Bharada Bebeto dari Satbrimob berhasil menjebol gawang dari Biro Rena yang dijaga oleh Joko. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Satbrimob Polda Jateng.

Tertinggal 1-0 tidak membuat Biro Rena putus asa. Memanfaatkan serangan balik, Biro Rena sempat menyulitkan pemain bertahan dari Satbrimob sehingga pemain bertahan Satbrimob harus menjatuhkan Pemain dari Biro Rena.

Hingga peluit panjang ditutup oleh wasit Achmadi, skor tetap bertahan 1-0.

Dengan demikian, Satbrimob Polda Jateng berhasil menjadi juara pertama dalam Kejuaraan Sepakbola Mini Piala Kapolda Jateng Tahun 2018. Sedangkan Biro Rena Polda Jateng sebagai Runner up dalam kejuaraan ini.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait