Binkam

Polsek Randudongkal Amankan Ujian Perangkat Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Polsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah melaksanakan pengamanan ujian perangkat desa di balai desa Semaya Randudongkal, Senin (7/5).

Ketua panitia seleksi ujian perangkat desa, Kastolani mengemukakan bahwa panitia membuka penjaringan seleksi perangkat desa untuk dua formasi yaitu kadus II dan kadus V yang diikuti oleh empat orang calon, semuanya warga Desa Semaya.

“Dari hasil ujian yang meliputi UUD 1945, pengetahuan umum, dan pengetahuan tentang pemerintahan ditetapkan kadus II terpilih Rahmat Riki, SH (26) dengan nilai 89 dan untuk kadus V terpilih Untung Selamet (28) dengan nilai 94,” jelasnya.

Kapolsek Randudongkal, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Sulamto melalui Bhabinkamtibmas mengatakan berdasarkan ujian yang telah dilaksanakan telah ditentukan kadus terpilih berdasarkan hasil nilai ujian yang terbaik.

“Kami ucapkan selamat dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati tetap jaga kerukunan semoga semua berjalan aman kondusif sampai acara pelantikan nantinya,” tambahnya.

Berita Terkait