Pembinaan Personel

14 Pasang Calon Pengantin Jalani Sidang BP4R

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Personel Polda Jateng yang akan melaksanakan pernikahan, hari ini Senin (7/5/2018) menjalani sidang BP4R (Badan Pembantu Penasihat Perrkawinan, Perceraian, dan Rujuk).

Bertempat di Aula Masjid At Taqwa Mapolda Jateng, 14 pasang calon pengantin jalani sidang nikah kesatuan. Para anggota tersebut terdiri 5 anggota berpangkat Pama, 8 anggota berpangkat bintara, dan 1 orang anggota Tamtama.

Ke 14 anggota tersebut hadir didampingi oleh calon mempelai wanita dan disaksikan oleh orang tua/wali dari tiap pasangan.

Bertindak sebagai Dewan Penasihat BP4R, Kompol Syarifudin Zuhri, S.Ag. Kasubbagrohjas Bagwatpers Biro SDM, Kompol Agus Tibyani, S.H. Parik 1 Itbinbin Itwasda, Aiptu Kis Susilo Bamin Yanduan Bidpropam, dan Ny. Retno Indra Kurniawan dari perwakilan Bhayangkari.

“Keharmonisan keluarga agar tetap dijaga, karena berkumpul dengan keluarga adalah tempat melepaskan penat selesai bertugas, keluarga yang tidak harmonis akan mempengaruhi kinerja suami dalam bertugas, hingga bisa berdampak buruk pada karir”, jelas Kompol Syarifuddin Zuhri, S.Ag.

PID Biro SDM Polda Jateng

Berita Terkait