Binmas

Polres Magelang Laksanakan Bhakti Sosial Kesehatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Urkes Polres Magelang Polda Jateng yang dipimpin oleh Ipda Sapto haryono dengan Petugas Pelaksana Dr. Nur Cholis, Dr. Qita Pradara, Perawat 5 orang, Bidan 1 orang dan Apoteker 1 orang. Minggu (6/5)

Kegiatan bhakti sosial dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara yang ke 72, dengan sasaran masyarakat umum, dengan kegiatan periksa tensi, penyakit dan pemberian obat.

Kegiatan ini membantu masyarakat bisa mengetahui kondisi kesehatanya, dan bisa mendapatkan obat dan sembuh dari penyakitnya.

“Tahun Politik ini masyarakat jangan terpengaruh oleh kegiatan politik namun harus peduli dengan kesehatanya, ini merupakan bukti nyata kami di lapangan dalam membantu masyarakat untuk mengetahui secara dini keluhan kesehatan seseorang,” jelas Kompol Eko Mardiyanto SH.

Dalam bhakti sosial ini petugas telah memberikan pengobatan dan Pemeriksaan masyarakat sebanyak 45 orang dengan rincian ISPA 3 orang, Myalgia 31 orang, hypertensi 5 orang, dermatitis 2 orang, asam urat 2 orang dan Gastritis 2 orang.

Editor Wahyu

Berita Terkait