Binkam

Anggota Sabhara Amankan Karnaval Inbox Boyolali

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Boyolali – Sabtu (5/05) dibawah terik matahari pukul 12.30 wib bertempat di simpang siaga Boyolali yang menyedot banyak sekali perhatian dari warga masyarakat Boyolali yang tumpah ruah di simpang siaga Boyolali untuk menyaksikan langsung acara televisi Karnaval Inbox Spesial Boyolali.
Salah satu acara konser musik di televisi nasional yaitu Inbox merupakan acara nasional yang menarik perhatian dari seluruh penonton baik dirumah maupun langsung.kali ini Kota Boyolali mendapat kesempatan kedatangan salah satu acara terkenal tersebut.
Warga masyarakat banyak sekali yang berdatangan walaupun panas terik matahari menyengat. Seluruh anggota Dalmas ton 2 Polres Boyolali yang dipimpin AKP Edi Sukamto selaku Kasat Sabhara bersama anggota Polres Boyolali yang ter sprin dalam pengamanan acara tersebut mengawali kegiatan dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Agus Prawoto kemudian pengamanan kegiatan di pagi hari dan dilanjutkan siang ini.
Tak pernah lupa ,Dalam arahahannya menyampaikan agar petugas melaksanakan pengamanan dengan ketat namun tetap humanis dan memberikan senyumnya kepada masyarakat seperti ciri khas Boyolali yaitu Smile Of Java.

Berita Terkait