Binkam

Polres Magelang Amankan Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Magelang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP telah melakukan pengamanan jalannya Debat Pasangan Calon BUpati dan Wakil BUpati Magelang, yang di langsungkan di Gor Gemilang Komplek Setda Pemerintah Kabupaten Magelang, Sabtu, (28/4)

Rangkaian Debat diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magelang ini diikuti dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Nomor urut satu Zaenal Arifin SIP dan Edi Cahyono dan Nomer urut dua Zaenal Arifin SH dan Rohadi Pratoto.

Dalam rangka debat publik Paslon Bupati Magelang ini nantinya akan diberikan kepada masing masing calon dalam beradu visi misi dan masing masing beradu program untuk di cermati seluruh lapisan masyarakat agar nanti pada tanggal 27 Juni 2018 masyarakat dapat menetukan pilihannya sesuai hati nuraninya , demikian antara lain sambutan Ketua KPU Kabupaten Magelang Affifudin S.Ag saat membuka acara debat semalam.

Kapolres Magelang AKBP Hari purnomo di sela sela mengikuti jalannya Debat mengatakan bahwa kami se maksimal mungkin dalam memberikan pengamanan setiap rangkaian tahapan pemilu ini, seperti malam ini kami terjunkan pasukan dari TNI, Polri dan Satpol dengan pengamanan terbuka dan tertutup, terangnnya.

“ Dengan harapan pelaksanaan pemilu kada di Kabupaten Magelang ini bisa berjalan dengan aman lancar, dan sukses dilangsungkan dengan nyenengke.” Pungkasnya.

Dalam debat ini kedua pasangan Calon telah menyampaikan adu program Misi dan Visi kaitanya dengan program Pendidikan , pengentasan kemiskinan dan lapangan kerja, dan lainya.

Dalam acara debat ini juga dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kab. Magelang Muhammad Habib Shaleh, SS, Forkominda Kab. Magelang , Kepala SKPD Kab. Magelang, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Magelang, Tim Kampanye Pasangan Calon, PPK dan Panwascam se Kab. Magelang, Toga dan Tomas serta massa pendukung kedua pasangan.

Dalam pengamannya selain TNI Satpol PP Polres Magelang sendiri menurunkan personil dari 1Pleton QRT, dua Pleton Dalmas,1 Ton gab Staf, 1 Ton Polwan, 1 Ton gab Intel/ Reskrim, 1 Unit Provost di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Magelang Kompol Ngadiso.

Berita Terkait