Pembinaan Personel

Wujudkan Polri yang Promoter, Wonosobo Dirikan Mapolres Baru

Tribratanews.jateng.polri.go.id Wonosobo – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Wonosobo. Rabu (25/04/2018)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Wonosobo Eko Purnomo, SE, MM, Ketua DPRD H. Afif Nurhidyat, S. Ag, Ketua MUI/ UNSIQ K.H. Drs Muchotob Hamzah, M.M, para Forkopimda Kabupaten Wonosobo, para PJU Polres Wonosobo, serta PJU Polda Jateng.

Kapolda Jateng dalam sambutannya menyampaikan sangat terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam pembangunan Mapolres Wonosobo.

“Saya berharap kepada pembangunan ini semoga berjalan lancar dan sesuai dengan waktu/ target yang telah ditetapkan” ucap Kapolda Jateng.

“Saya minta laksanakanlah pembangunan ini sesuai dengan prosedur yang berlaku, administrasi yang lengkap, jelas dan transparan serta hindari penyimpangan” ujar Kapolda Jateng.

Selaku Pimpinan Polri se-Jawa Tengah Kapolda juga menyampaikan pesan moral kepada anggotanya dalam saat bertugas.

“Saya ingin berpesan kepada seluruh anggota Polri agar selalu berbuat dan bertindak sesuai ketentuan, selalu mengutamakan tindakan yang bersifat persuasif dan edukatif” imbuhnya.

“Layani masyarakat dengan kemudahan, cepat, simpati, ramah dan sopan serta tanpa pembebanan biaya yang tidak resm” kata Irjen Pol Drs. Condro Kirono.

Tujuan pembangunan Mapolres ini adalah untuk mewujudkan postur Polri yang profesional dalam rangka mengemban tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegakan hukum, pelindung dan pengayom masyarakat khususnya untuk membangun kepercayaan publik (trust building).

Berita Terkait