Binkam

Jelang Bulan Ramadhan, Polsek Bawen Laksanakan Operasi Miras

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Untuk menjaga situasi di Bulan Ramadhan tetap aman dan kondusif, Polsek Bawen Polres Semarang melaksanakan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kecamatan Bawen. Senin (24/04/2018)

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut diantaranya perjudian, perdagangan miras, pelacuran, dan penyakit masyarakat lainnya.

Pada Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan atau biasa disebut KKYD kali ini Polsek Bawen melaksanakan operasi dengan sasaran minuman keras ilegal jenis Tuak, dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bawen Aiptu Gasbim Gatot Subowo.

Bersama sama dengan unit Reskrim, dan anggota Sabhara Polsek Bawen berhasil menyita sejumlah minuman keras ilegal jenis Tuak dari pedagang di Lingkungan Ngrawan lor, Kelurahan Bawen, Kecamatan Bawen, Kab Semarang.

Kapolsek Bawen AKP Yulius Herlinda, SH, MH menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya operasi ini untuk menekan peredaran perdagangan miras di wilayah Bawen.

“Polsek Bawen akan terus melakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat” ujar AKP Yulius Herlinda.

Dari kegiatan tersebut berhasil menyita minuman keras jenis Tuak sebanyak 14 Jerigen, tiap jerigen berisi 30 liter dari penjual yang berinisial A dan R di sekitar pasar sapi Bawen Kabupaten Semarang.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait