Lantas

Ditlantas Polda Jateng Tanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Sejak Usia Dini

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Dalam rangka mewujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas, serta mengglorifikasikan Kampanye Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Sie Dikmas Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Jateng melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak.

Kegiatan ini diikuti oleh murid PAUD TK Kartini 2, TK Hj.Saidah, PAUD- TK Hj. Zumronah yang dilaksanakan di Taman Lalu Lintas Semarang Barat. Semarang, Senin (23/4/2018).


Kasubdit Dikyasa AKBP Indra K Mangunsong melalui Kompol Bero Suprihatin menyampaikan bahwa tertib lalu lintas ditanamkan dari usia dini. Materi diberikan kepada para siswa meliputi materi rambu dan helm keselamatan, cara menyeberang di zebra cross dan Pemutaran film ayo tertib berlalu lintas.

Tidak hanya memberikan sosialisasi tertib lalu lintas, AKBP indra K Mangunsong melalui Kompol Bero Suprihatin juga memberikan tali asih kepada peserta.

Kami tidak akan pernah bosan mengingatkan agar selalu taat tata tertib lalu lintas, karena “Saya Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas” ujar Kompol Bero Suprihatin dengan Yel-Yel pelopor keselamatan lalu diikuti oleh seluruh siswa.

PPID Ditlantas Polda Jateng

Berita Terkait