Pembinaan Personel

Bharaduta Pati Peduli

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Salah satu wujud kepedulian merasa senasip dan sepenanggungan sebagai insan bhayangkara yang tertanam dihati, seperti dilakukan oleh leting Bharaduta Pati yaitu menjenguk salah satu rekan yang tertimpa musibah putra kedua dari Bripka Dwi Ristiawan anggota sie Propam Polres Pati yang sedang opname di rumah sakit.

Brigadir angkatan 2003 ini secara rutin selalu menjalin komunikasi, silaturrahmi dan menjaga persaudaraan, dengan maksud memberikan dukungan mental dan mampu meringankan beban anggota yang tertimpa musibah.

“Kami selalu aktif dan berusaha sedekat mungkin menjaga kekompakan karena Bharaduta itu adalah sebuah keluarga apabila salah satu anggota sakit maka kita semua ikut merasakan” ungkap Bripka M. Nurosyid selaku ketua Bharaduta Pati. Senin (23/04/2018)

Tidak lupa juga, Bripka M. Nurosyid dan rekan-rekan sejawatnya juga memberikan motivasi dan doa agar Faezya Arfan Khoirulloh (putra Bripka Dwi Ristiawan) segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

“Kahadiran kami tak ubahnya sebagai bentuk doa, selain memberikan motivasi dan sedikit sumbangan untuk meringankan beban. Semoga penyakit yang diderita Faezya Arfan Khoirulloh segera diangkat Allah SWT, cepat diberi kesehatan, dan bisa kembali pulang ke rumah,” tutup Bripka M. Nurosyid.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait