BinkamLantas

Pelayanan Prima Pagi Hari Dengan Wujud Pengaturan Lalu Lintas 

Kota Pekalongan – Anggota Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan giat PH Pagi atau penjagaan dan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna memberikan kelancaran arus lalu lintas bagi para masyarakat yang hendak memulai kegiatan di pagi hari maupun mebantu anak anak sekolah yang hendak menyebrang. Senin (16/4) pukul 06.30 wib.
PH pagi merupakan giat penggelaran personil yang dilaksanakan oleh anggota Polri di tempat rawan antisipasi kemacetan dan gangguan Kamtibmas di jalan, giat ini sesuai dengan Program Presiden Jokowi Nawa Cita, Menghadirkan kembali Negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara.
Berkaitan dengan hal tersebut di atas bahwa PH Pagi yang dilaksanakan oleh anggota satlantas polres pekalongan kota selain melaksanakan pengaturan lalu lintas juga memberikan dikmas lantas maupun teguran kepada para pengendara agar selalu tertib berlalu lintas.
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferri Sandi Sitepu mengatakan bahwa wajib bagi anggota polri dalam melaksanakan PH pagi karena merupakan awal dari pelayann polri yang dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat setiap harinya. Sehingga dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan pengaturan di jalan setiap harinya mampu memberikan dampak posditif yaitu ketika masyarakat yang hendak melakukan pelanggran pasti akan mengurungkan hal itu sehingga masyarakat akan selalu tertib terhafap aturan lalu lintas.
[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait