Binmas

Kapolsek Randudongkal Hadiri Peresmian Mushola

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Kapolsek Randudongkal, Polres Pemalang, Jawa Tengah AKP Sulamto menghadiri kegiatan peresmian Mushola Nurul Inayah Randudongkal, Kamis (14/4/2018).

Pada awalnya bangunan Mushola tersebut adalah bangunan TPQ karena kebutuhan masyarakat Rt 42 /05 Randudongkal maka dibuatlah manjadi Mushola.

Ropi’i selaku ketua panitia mangatakan bersyukur atas peresmian Mushola Nurul Inayah ini karena mengingat kebutuhan masyarakat akan tempat ibadah utamanya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulilah apa yang masyarakat rencanakan bahwa Rhamadhan tahun ini Mushola dapat digunakan dapat terwujud” Ujarnya.

“Mari kita ramaikan tempat ibadah baik Mushola maupun Masjid serta mari kita berlomba lomba melaksanakan ibadah dalam bulan suci Ramadhan kita manfaatkan Mushola ini untuk menambah kegiatan ibadah semoga kita menjadi manusia yang di Ridhoi Allah SWT” ajak Ustadz Fatkhur Munir dalam ceramahnya.

“Kita harus bisa menyatu dengan masyarakat apalagi kegiatan keagamaan seperti ini wajib kita dampingi sekaligus kita berharap mendapat simpati dari masyarakat untuk membantu kita dalam upaya mnciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Randudongkal ini” ujar Sulamto selaku Kapolsek Randudongkal.

Berita Terkait