Binkam

Sukseskan Ujian Nasional, Polisi Patroli di Sekolah

Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Demak – Polsek Bonang, Polres Demak melaksanakan kegiatan Patroli di sekolah – sekolah dalam mensukseskan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMA dan Madrasyah Aliyah di wilayah Kecamatan Bonang, Demak. Senin ( 09/04/2018 )
Patroli Polsek Bonang di sejumlah sekolah dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) jenjang SMA, MA di hari pertama demi mensukseskan para siswa -.siswi untuk mengikuti Ujian agar berjalan dengan lancar, tanpa kendala, dan hampir semua siswa hadir mengikuti ujian.
Dengan di pimpin oleh Waka Polsek Bonang IPDA Pri Bawono, SH, MH bersama Kanit Binmas melaksanakan kegiatan Patroli di beberapa sekolah tingkat SMA dan MA yang ada di wilayah Kecamatan Bonang antara lain di MANU 3 Ittihad bahari Desa Purworejo dan MANU 2 desa Serangan,Bonang, Demak.
Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, Sik melalui Kapolsek Bonang AKP M. Idzhar, SH mengatakan kehadiran Polisi di sejumlah sekolah dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun 2018 ini untuk memantau jalannya ujian, agar pelaksanaannya berjalan dengan aman, lancar dan sukses, Patroli ke sejumlah sekolah tingkat SMA dan MA ini akan berlanjut hingga berakhirnya Ujian baik siang maupun malam hari untuk mengantisipasi terjadinya pencurian perangkat Komputer yang di gunakan untuk ujian para siswa. Ujar Kapolsek
( Edy – Humas Polsek Bonang )

Berita Terkait