Binmas

Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Untuk memberikan informasi dan menjaring minat masyarakat tentang pendaftaran anggota Polri, Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Bripka Suhardi melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2018 dengan turun langsung ke wilayah kecamatan Kedungbanteng. Senin (09/04/2018).

Setelah melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Kedungbanteng, sesuai perintah Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos Bripka Suhardi akan melaksanakan giat sosialisasi dengan sasaran di desa Kedungbanteng dan di SMK Walijawa Kedungbanteng yang berlokasi di desa Karanganyar untuk meningkatkan animo para pelajar.

Di balai desa Kedungbanteng Bripka Suhardi diterima oleh Kades sdr. Guntur Budiarso dan berharap ikut mensosialisasikan dan menyebarkan informasi penerimaan Polri kepada warganya. Selanjutnya di SMK Walijawa ditemui oleh staf TU sdr. M. Iqbal dan memberikan brosur agar disebar luaskan kepada para siswa. ” Apabila ada yang berminat datang langsung ke Polsek untuk informasi lebih lanjut “, ungkap Bripka Suhardi.

Dengan adanya sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2018 dengan sistem jemput bola diharapkan animo dan minat masyarakat di wilayah kecamatan Kedungbanteng meningkatkan sehingga kuota penerimaan bisa bertambah dan kemungkinan lolos lebih besar.

Berita Terkait