Pembinaan Personel

Wakapolres Tegal Kota Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah, Kamis (29/03/2018) pagi melaksanakan upacara corp raport kenaikan pangkat pengabdian bagi personelnya di halaman Mapolres.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolres Kompol Pri Haryadi, SH mengungkapkan kenaikkan pangkat pengabdian diberikan kepada anggota Polri, yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi kepada institusi Polri.

Kenaikkan pangkat yang diterima bukan serta merta hak setiap anggota Polri, namun merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri melalui proses penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas, disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan.

“Kami berharap kepada anggota yang lain agar hal ini menjadi tauladan yang baik, agar lebih maksimal dan ditingkatkan lagi kinerjanya, “ungkap Wakapolres.

Sementara anggota yang mendapatkan pangkat pengabdian jelang masa purna tugas adalah Wakapolsek Tegal Barat, AKP Sarwono,SH yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi.

( Humas Polres Tegal Kota )

Berita Terkait