Binmas

Polri Siap Dukung Program Pemerintah untuk Kesejahteraan Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Tiada kata lelah untuk seorang bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pengabdiannya memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terhadap warga masyarakat, dia akan tampil paling depan untuk sebuah tugas mulia membantu masyarakat yang membutuhkan pengamanan serta membantu tugas perangkat desa dalam melaksanakan propram pemerintah di desa binaannya.

Hal itu yang dilakukan bhabinkamtibmas desa kebonbatur Polsek Mranggen Brigadir Muhlisin pagi ini, Kamis (22/03/2018) pukul 09.00 wib, mendampingi kepala desa kebonbatur moh fauzi SE, untuk membagikan beras raskin kepada 721 KK warga masyarakat di balai desa kebonbatur kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. “Saya senang melakukan ini pak karena tugas pengabdian kami untuk membantu rakyat dan mendukung perogram pemerintah” Kata Bhabinkamtibmas Kebonbatur Brigadir Muhlisin saat di tanya salah satu perangkat desa.

Kapolres Demak AKPB Maesa Soegriwo, SIK melalui Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH mengatakan Polri siap mendukung perogram Pemerintah.

“Kegiatan yang dilakukan Anggota kami sebagai Bhabinkamtibmas diwilayah, merupakan wujud nyata bahwa polri selalu ada di setiap kegiatan masyarakat, dan kami akan selalu mendampingi dan mendukung perangkat desa untuk melaksanakan perogram-perogram pemerintah untuk kesejahteraan warga masyarakat” Ungkap Kapolsek.

(Humas Mranggen)

Berita Terkait