Binmas

Pererat Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Limpung Sambangi Takmir Masjid Hidayatul Mutakim

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Mempererat jalinan tali silaturahmi antara Ulama dan Polri dalam mewujudkan kamtibmas menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang aman, damai dan sejuk. Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang H.Rofi’i, SH berkunjung ke tokoh Agama H.Rokhaemi Takmir Masjid Hidayatul Mutakim desa Rowosari Kecamatan Limpung, Rabu (21/3/18).

Kedatangan Kanit Binmas Polsek Limpung H.Rofii SH bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Prastianto disambut hangat oleh H.Rokhaemi di Masjid setelah sholat dhuhur berjamaah,dialogpun terjadi dalam situasi keakraban dan bersahabat.

Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang IPDA H.Rofii, SH menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak menjelang pilgub dan wagub Jawa Tengah tahun 2018 untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita ciptakan kerukunan dan kebersamaan agar tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk. Dan juga bersinergi dalam rangka cegah tangkal radikalisme dan intoleransi, semoga pertemuan ini menambah keberkahan bagi kita semua sebagai perekat tali silaturahmi, jangan terhasut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” pinta Kanit Binmas Ipda H.Rofii.

H.Rokhaemi sangat mengapresiasi kunjungan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmasnya.

“Terima kasih atas kunjunganya pak H. Rofii, semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan menambah keberkahan, semua pesan pak polisi akan saya sampaikan kepada semua jamaah ,memang kerukunan harus di utamakan dalam bermasyarakat,” ucap H.Rokhaemi.

Berita Terkait