Binkam

Gubug Liar di Pantai Widarpayung Cilacap Dibakar Petugas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Pada hari Selasa (20/03/2018) Kapolsek Binangun Akp Ponijan bersama Forkopincam melaksanakan pembongkaran gubug gubug liar di Pantai Widarapayung Wetan Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap.

Disinyalir bahwa gubuk liar tersebut digunakan untuk berbuat asusila olehnya pasangan muda mudi yang tidak bertanggung jawab .

Pembongkaran tersebut karena adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah dan tidak nyaman dengan adanya gubug liar yang banyak dipantai Widarpayung Cilacap.

Kanit Binmas Polsek Binangun Aiptu Pandi menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat ” Agar tidak membuat gubug liar yang bisa memicu tindak kejahatan ” ujar Kanit Binmas.

Bapak Drs. Haeruddin Msi Camat Binangun menyampaikan terima kasih kepada Anggota Polsek dan Koramil yang telah mendukung dan membantu pembongkaran gubug liar yang ada di pantai wisata dari Sidayu sampai ke Sidaurip yang bisa menimbulkan tindak kejahatan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto SIK. MH melalui Kapolsek binangun AKP Ponijan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas dengan forkopimcam dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Binangun.

Penulis Aiptu Pandi

Berita Terkait