Binkam

Polisi Evakuasi Pemuda Idap Epilepsi Yang Tewas Saat Memancing di Sungai

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonogiri – Menderita penyakit epilepsi, Suherman (18) warga Dusun Oro-Oro Ombo, Desa Gemolong, Kabupaten Sragen, ditemukan tewas di sungai. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (18/03/2018) sore.

Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, melalui Kapolsek Purwantoro, AKP Sargiyata menyampaikan, bahwa saat itu korban bersama kedua rekannya hendak berangkat memancing sekira pukul 15.00 Wib, setelah pukul 17.00 Wib, korban diajak pulang karena tidak ada ikan.

“Saat diajak pulang, korban menolak karena menurutnya hari masih siang,” jelasnya Senin (19/03/2018).

Selanjutnya, kedua rekannya memutuskan untuk kembali ke bengkel. Hingga pukul 18.00 Wib korban tak kunjung pulang. Karena merasa khawatir Giyono (45) dan Anton (17) warga Dusun Janggir, Desa Sumber, Kecamatan Purwantoro, mencari keberadaan korban di sungai yang terletak di Dusun Janggir, Desa Sumber, Kecamatan Purwantoro.

“Dicari-cari keberadaan korban, mereka hanya menemukan sandal yang dikenakan korban, selanjutnya mereka dikagetkan dengan posisi tubuh korban yang sudah tercebur di sungai dalam keadaan tidak bernyawa,” lanjutnya.

Menurut informasi dari rekannya, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi, mengetahui kejadian tersebut warga langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Berita Terkait