Lantas

Minibus Pengangkut Rombongan Hajatan Terguling Dua Orang Meninggal Dunia

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Mobil mini bus membawa rombongan hajatan mengalami kecelakaan di jalan Raya Jeruklegi wetan Jeruklegi Cilacap Sabtu 17 Maret 2018 sekira pkl 14. 00 wib.

Akibat Kecelakaan tersebut 2 orang meninggal dunia dan 5 orang luka ringan sedangkan 11 orang dalam keadaan sehat.

Kapolres Cilacap Akbp Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi Akp Sugeng Hartono mengatakan bahwa semula minibus Mitsubisi dengan No. Pol R 1014 MB melaju dari arah Cilacap menuju Jeruklegi dengan membawa 18 orang pulang dari menghadiri hajatan di Cilacap.

Sampai di lokasi kejadian dimana kondisi jalan menikung minibus yang dikendarai oleh Muhtarom Bayu Sugianto 38 warga Desa Serang Cipari Cilacap hendak mendahului kendaraan lain.

“Dari arah berlawanan muncul sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sehingga pengemudi membanting stir ke arah kiri dan kendaraan langsung oleng dan terguling” terang Kapolsek.

Korban segera dilarikan ke Puskesmas Jeruklegi namun Amirudin (50) dan Fafid (9) warga Cisumur Gandrungmanggu mengalami luka serius dikepala dan pendarahan karena benturan sehingga nyawanya tidak bisa tertolong adapun korban lainnya hanya mengalami luka lecet.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait