Reskrim

Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan di Candimulyo Magelang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Magelang – Warga masyarakat Tampir kulon di kejutkan dengan adanya mayat laki laki meninggal di Slokan Pinggir jalan Tampir Kulon Candimulyo Magelang tadi pagi (17/3 ), dugaan sementara meninggal korban kekerasan dan perampasan harta benda.

“Korban atas nama Maryadi (37) warga Dusun Tampir Kulon Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, diketemukan pertama kali oleh Sahroni (56) dan Ramlan (43) warga tampir kulon saat melntas lokasi tersebut sekitar jam 05.00 pagi, selanjutnya dilaporkan ke perangkat Desa dan dilanjutkan ke Polsek Candimulyo Polres Magelang,” terang Kapolsek Candimulyo AKP Suharto melalui DUMPnya.

Ketika ditemukan, Korban memakai baju lengan panjang motif kotak kota dengan celana jean warna abu abu, selanjutnya tim inafis Polres Magelang Polda Jateng sudah diterjunkan dilapangan guna melakukan olah TKP dan Indentifikasi korban, kemudian jenazah di bawa ke Rumah Sakit Umum Muntilan guna dilakukan otopsi.

Diketahui bahwa sepeda motor korban Yamaha Mio Type Cast Whell warna merah dengan nomor polisi H-5943-YF keluaran tahun 2012 ikut raib dalam kejadian tersebut.

“Kami masih dalami terkait kasus ini, jenazah juga masih dalam proses otopsi belum selesai,” tandasnya.

Sementara dari hasil Visum luar tim inafis Polres Magelang Korban terdapat luka luka sobek kena benda tajam di kepala, di punggung, ketiak dan di dada.

Kini sekitar lokasi penemuan jenazah masih dipasangi polisi line. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan mengembangkan kasus ini sambil menunggu hasil otopsi.

Penulis Wahyu

Berita Terkait