Pembinaan Personel

Polsek Bonang Demak Gelar Apel Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Purworejo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Polsek Bonang, Polres Demak menggelar apel dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Purworejo, Bonang, Demak. Sabtu ( 17/03/2018 )
Apel dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Purworejo langsung di ambil oleh Kapolsek Bonang AKP M. Idzhar, SH
Dalam arahannya Kapolsek Bonang AKP M. Idzhar, SH menekankan kepada seluruh anggota bahwa pengisian perangkat desa Purworejo tahun 2018 yang di warnai dengan ketidak puasan peserta yang tidak lulus ujian seleksi pengisian perangkat dan menolak pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dan Desa Purworejo lebih rawan di banding dengan Desa yang lain.
Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, Sik melalui Kapolsek Bonang AKP M. Idzhar, SH mengatakan, “dengan apel kesiapan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Purworejo, untuk menekankan kepada anggota agar di lapangan benar – benar mengetahui tugas masing – masing anggota, agar dalam pelaksanaan pelantikan berjalan dengan aman dan lancar,” Ujar Kapolsek.
( Edy – Humas Polsek Bonang )

Berita Terkait