Giat OpsLantas

Ops Keselamatan Lalu Lintas 2018, Polwan Polres Grobogan Bagi-Bagi Bunga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Para Polwan Polres Grobogan turun ke jalan membagi-bagikan cokelat dan bunga. Aksi para Polwan ini digelar di perempatan Kota Purwodadi, Sabtu (17/3).
Ada ratusan bunga dan coklat yang diberikan oleh Polwan ke pengendara. Tetapi hanya pengendara yang tertib yang mendapat hadiah berupa bunga dan cokelat.
“Baru kali ini saya dapat bunga dari Polwan. Terima kasih, sudah diingatkan untuk selalu tertib lalulintas,” kata salah satu pengendara motor, Anjar.
Kasat Lantas AKP Panji mengatakan bunga dan coklat sebagai hadiah ke pengendara yang tertib dan memenuhi kelengkapan dalam berkendara. Cokelat dan bunga merupakan simbol kasih sayang. Ada harapah agar Polwan bisa lebih dicintai dan disayang masyarakat.
“Cokelat diberikan ke anak-anak yang mau berangkat sekolah dan tertib. Bunga ke masyarakat umumnya. Ini sebagai reward bagi yang tertib,” kata AKP Panji.
Aksi bagi-bagi bunga dan coklat oleh Polwan juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas. Dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan alat kelengkapanya serta bisa lebih menghargai sebagai sesama pengguna jalan. Dalam aksi ini Polwan membagikan sekitar 100 bunga dan 50 cokelat kepada masyarakat.

(Grb)

Berita Terkait